Paket Karimunjawa Murah Promo Tour Wisata Lengkap

panorama keindahan pulau karimunjawa   Kepulauan KarimunJawa, gugusan pulau-pulau indah di utara pulau jawa. Karimun Jawa memiliki 27 pulau yang semuanya bisa kita nikmati keindahannya. Termasuk dalam Kabupaten Jepara Jawa Tengah, kepulauan ini di kelilingi laut jawa yang teduh dan tenang. Sangat pas sekali untuk tempat berlibur menghilangkan rasa pengap, capek, dan stres dengan rutinitas sehari-hari.



TEMPAT WISATA DI PULAU KARIMUNJAWA

   Ada apa saja sih, di Pulau Karimun Jawa? Mungkin sudah banyak dari calon wisatawan yang hendak berlibur ke pulau Karimunjawa, melihat dan mencari informasi dari internet. Seiring meningkatnya masyarakat yang bisa mengakses internet dengan mudah, tentu hal ini banyak dilakukan untuk menggali informasi tentang karimunjawa. Laut, ya laut memang menjadi andalan utama wisata Karimunjawa. Alam karimunjawa yang memiliki banyak laut menjadi tempat yang paling tepat bagi anda yang menyukai wisata air. Di Karimunjawa kita bisa melihat keindahan pantai di pulau-pulau yang tak berpenghuni. Bayangkan, tak berpenghuni! Pasti alamnya masih bersih dan asri karena belum terjamah.


kepulauan karimunjawa 27 pulau
   Dengan pulau yang berjumlah 27 buah, tentu butuh waktu lama untuk bisa mendatangi semuanya. Jadi biasanya paket tour Karimunjawa hanya mengujungi pulau yang dekat dengan pulau Karimunjawa saja (pulau Karimunjawa adalah pulau terbesar di Kepulauan Karimunjawa dan menjadi jalan masuk utama kepulauan Karimun Jawa). Beberapa pulau yang biasa dijadikan tour wisata adalah pulau menjangan besar, pulau menjangan kecil, pulau geleang, pulau cemara besar, pulau cemara kecil, pulau tengah, dan pulau kecil. Selain wisata pulau, para wisatawan juga diajak melihat kehidupan bawah laut Karimunjawa. Dengan snorkeling (alat disediakan oleh biro paket wisata), kita bisa melihat dengan lebih dekat biota bawah laut Karimunjawa. Terumbu karang, ikan-ikan, dan kehidupan laut lainnya bisa kita lihat secara dekat. Satu lagi yang menjadi andalan wisata Karimunjawa adalah penangkaran hiu. Dengan berlibur ke Karimunjawa, kita disuguhi pemandangan yang mungkin tidak bisa anda lupa, yaitu penangkaran ikan hiu. Di pulau Menjangan Besar (pulau paling dekat dengan pulau Karimunjawa) terdapat 2 buah kolam yang berisi hewan buas tersebut. Namun jangan khawatir, karena sudah terbiasa hidup di kolam, ikan hiu di penangkaran ini seakan sudah menjadi jinak dan bersahabat dengan manusia. Kita bisa berenang dekat ataupun berfoto bersama hiu-hiu tersebut.

AGEN TRAVEL WISATA PAKET KARIMUNJAWA TOUR MENJAMUR

   Seiring dengan banyaknya para wisatawan yang ingin berlibur ke KarimunJawa, maka sekarang ini telah banyak agen travel wisata tour ke pulau Karimunjawa. Terhitung di tahun 2013 ini kurang lebih 50 an agen tour travel yang menawarkan paket wisata Karimunjawa. Mereka memberi pilihan paket karimunjawa yang bermacam - macam, ada yang paket backpacker, paket hotel dan homestay, sampai paket honeymoon. Kesemuanya berlomba-lomba memberi fasilitas dan kelebihan masing-masing.


panorama karimunjawa eksotis
   Jika anda berniat berlibur ke Karimunjawa, Anda bisa memilih agen tour wisata perjalanan ke pulau karimunjana agen tour paket Karimunjawa bisa memudahkan kita dalam mengeksplore keindahan alam karimunjawa. Bayangkan jika kita harus mencari tiket kapal dan menyesuaikan jadwal kapal, mencari penginapan, membuat jadwal acara selama di karimun jawa, atau mencari makan saat di tempat wisata, tentu akan repot bukan?

AGEN TOUR PAKET KARIMUNJAWA MEYEDIAKAN SEGALA SESUATU SAAT LIBURAN

   Perlu diketahui, Karimunjawa yang terletak di kurang lebih 85mil laut dari daratan Jepara ini, sebagian besar menggantungkan suplai kebutuhan sehari-hari dari Kota Jepara. Seperti, sembako, BBM, dan lain sebagainya. Otomatis biaya hidup di pulau ini relatif lebih mahal jika dibanding dengan tempat lainnya. Nah, hal ini bisa dijadikan pertimbangan kita untuk menyesuaikan biaya selama liburan. Dengan mengikuti salah satu agen paket tour wisata karimunjawa, kita bisa dengan mudah dan praktis dalam mengatur keperluan itu. Dimulai dari tiket kapal PP, penginapan, logistik, sampai tour ke tempat-tempat wisata bisa kita serahkan pada mereka. Para agen tour travel biasanya sudah mempersiapkan segala sesuatunya.


menu masakan khas karimunjawa
   Dalam memilih PAKET KARIMUN JAWA, hal pertama yang perlu diketahui adalah profesional kerja agen tour tersebut. Bagaimana cara memilih biro paket karimunjawa yang baik? Ada beberapa faktor yang perlu digaris bawahi dalam memilih agen tour. Misal untuk pengaturan jadwal acara, banyak dari agen tour yang tidak bisa memberi informasi secara lengkap tentang paket karimunjawa. Malah ada beberapa yang cuma menitipkan wisatawan kepada biro lain, guna untuk mendapat keuntungan saja, dan hanya membea. Agen tour seperti ini biasanya agen tour abal-abal yang hanya ingin mengeruk keuntungan tanpa bekerja, dan biasanya agen tour yang seperti ini berasal dari luar pulau karimunjawa yang tidak tahu seluk beluk kepulauan Karimunjawa. Ada juga kasus makanan yang tidak sesuai dengan harga yang ditawarkan kepada wisatawan. Di karimunjawa yang sebagaian besar wilayahnya adalah pantai dan laut, tentu hasil alamnya ialah yang berhubungan dengan laut, seperti berbagai macam jenis ikan. Jika kita ikut tour biro paket yang memberi menu makanan tempe atau telur, tentu hal ini sangat disayangkan. Karena wisatawan kebanyakan ingin menikmati menu masakan khas tempat wisata tersebut.

    Itulah sebagian kecil contoh dari kelebihan dan kekurangan AGEN TOUR PAKET WISATA KARIMUNJAWA yang ada di pulau Karimunjawa. Anda bisa membaca dan melihat info lengkap tentang PULAU KARIMUNJAWA, PAKET KARIMUNJAWA, HARGA PAKET, JADWAL KAPAL KEBERANGKATAN DAN WAKTU PENYEBERANGAN, FOTO TAMPAT WISATA, INFO PENGINAPAN HOMESTAY ATAU HOTEL, INFO PAKET BACKPACKER ATAU PAKET HONEYMOON, CONTACT PERSON, NOMOR REKENING PEMBAYARAN, dan lain-lain di www.karimunjawakita.com. Di website tersebut dikupas dengan jelas, detail, dan lengkap bagi anda yang ingin menjadikan Karimunjawa sebagai tempat berlibur bersama keluarga, teman, atau pasangan.