Tujuan Wisata Berdua di Hari Valentine

Traveling Saat Hari Valentine ~ Salah satu menunjukkan rasa cinta kepada pasangan adalah dengan mengajaknya liburan ke suatu tempat. Dengan cara pergi traveling, entah itu backpacker berdua atau ikut paket honeymoon tentu akan membuat hubungan suatu pasangan menjadi lebih erat. Obyek wisata yang romantis seperti di kawasan hawa dingin atau di pantai adalah salah satu contoh tempat tujuan wisata berdua.

Liburan Hari Valentine Di Karimunjawa
Liburan Hari Valentine Di Karimunjawa

Berikut sejumlah gagasan atau ide yang bisa Anda lakukan berdua saat liburan di hari Valentine:

1.Snorkeling

Jika Anda adalah pasangan yang suka sekali dengan pertualangan dan berani untuk melakukan sesuatu yang extreme cobalah Anda melakukan snorkeling/diving di kedalaman laut. Di Indonesia banyak sekali tempat untuk snorkeling mauun diving yang indah, di Karimun Jawa contohnya. Biarkan si dia tahu betapa ia sangat berarti bagi Anda ketika Anda ajak snorkeling berdua di underwater.

2. Berkuda

Kuda adalah binatang yang sangat indah. Jika pasangan Anda suka berolahraga, cobalah di hari valentine ini Anda melakukan olahraga berkuda bersama. Hal ini tidak hanya menyenangkan namun bisa membuat satu pertualangan baru dalam kehidupan cinta Anda.

3. Road trip

Jika Anda berdua tidak memiliki waktu untuk bersama-sama, cobalah di hari valentine ini Anda melakukan perjalanan keluar kota untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Berangkat bersama-sama dan hanya menghabiskan hari untuk menatap mata satu sama lain dan menikmati perjalanan cinta Anda.

4. Gokart

Hal yang lain bisa Anda lakukan adalah pergi ke sirkuti gokart dan bersama-sama bermain gokart. Ide ini memang jarang dilakukan pada pasangan kekasih, namun cara ini adalah salah satu ide terbaik di hari valentine.

5. Menari di bawah air terjun

Jika Anda memiliki waktu berpetualangan bersama pasangan Anda di hari valentine. Cobalah Anda pergi ke tempat yang memiliki air terjun. Menghabiskan hari bersama-sama di bawah air terjun sambil melakukan tarian yang seksi untuk menggodanya.