Paket Homestay Azza Karimunjawa

Paket Wisata Homestay Karimunjawa ~ Anda sedang merencanakan traveling ke karimunjawa? Sekarang sudah ada penginapan homestay yang murah, bersih, dan nyaman. Misalpun Anda sedang ke karimunjawa ramai-ramai tidak usah khawatir, karena penginapan homestay azza muat hingga 28 wisatawan.

Homestay Azza karimunjawa
Homestay Azza karimunjawa

Sebenarnya di pulau karimunjawa banyak tersedia penginapan, mulai dari harga murah hingga super mahal. Penginapan homestay azza khusus bagi Anda yang mencari penginapan karimunjawa murah. Anda bisa memilih paket 4H 3M, paket 3H 2M, atau Paket 2H 1M dengan menginap di homestay yang cukup dekat dengan masjid Agung Karimunjawa. Selain itu homestay azza juga tidak jauh dari alun-alun karimunjawa tempatnya penjual makanan dan souvenir terlengkap.

Kamar Homestay Azza Karimunjawa
Kamar Homestay Azza

Karimunjawa kita Tour And Travel menyediakan paket wisata karimunjawa, dengan harga yang murah dan terjangkau. Meskipun Homestay AZZA Karimunjawa tidak memiliki AC, namun anda tidak perlu ragu dengan kenyamanan yang ditawarkan. Anda akan merasa seperti di rumah sendiri dan bisa betah berlama-lama jika menginap di homestay azza karimunjawa.