2 BUAH RESORT UNIK DI KARIMUN JAWA

RESORT UNIK DI KARIMUNJAWA ~ Karimunjawa merupakan tempat wisata yang saat ini banyak di minati dan dijadikan idola baru oleh para wisatawan dalam maupun luar negeri. Seperti tidak habis-habis, hampir tiap hari ada wisatawan yang mengunjungi pulau karimunjawa. Kebanyakan mereka penasaran dan sudah mendengar atau mengetahui dari kabar teman-temannya, sehingga mereka ingin membuktikan sendiri.

keindahan pulau kecil karimunjawa

Karena banyaknya traveler yang setiap harinya untuk berlibur ke karimun jawa, sehingga menarik para investor untuk membuat hunian nyaman yang disewakan. Mereka berlomba-lomba membuat sesuatu yang berbeda dan semenarik mungkin. Persaingan homestay dan hotel di pulau karimun jawa pun tak terelakkan. Hampir setiap tahun dibangun rumah penyewaan baru yang harganya dan fasilitasnya mulai tingkat yang sedang-sedang saja hingga berbintang.


Sebut saja Hotel Dseason, Villa Sunset, Floating Paradise, Cocohats villa, Lumbung Karimun, Java Paradise Resort, dll. Kesemuanya adalah penginapan terbaru di pulau karimunjawa yang banyak sekali peminatnya. Khusus untuk 2 penginapan yang disebut terakhir, kami memiliki cerita khusus mengenai kedua villa  tersebut. Sebab kedua penginapan ini memiliki konsep yang cukup unik dan lain daripada yang lain.

RESORT SERUPA TAPI TAK SAMA DI KARIMUNJAWA


1. Java Paradise Resort

Java Paradise Resort merupakan penginapan panggung yang terbuat dari kayu, sedangkan atapnya bukan genteng melainkan daun kelapa yang sudah dikeringkan. Berlokasi dekat dengan laut dan dermaga Karimunjawa, dari sini kita dapat secara langsung melihat keindahan laut Karimunjawa dari kamar Anda. Tersedia kamar family dan kamar suite dengan fasilitas air panas di resort ini.


Java Paradise Resort Karimunjawa ini berjarak kurang lebih 10 menit perjalanan menggunakan mobil dari Dermaga Karimunjawa. Resort yang terdiri dari Cottages dan hotel room ini merupakan pilihan yang tepat dan nyaman untuk liburan Anda dan keluarga selama di Karimunjawa. Tersedia beberapa tipe cottage dan kamar, diantaranya Deluxe, Executive dan Family Room Semua kamar mandi ada di dalam kamar, serta sea view dan air panas.

foto kamar hotel java paradise

Java Paradise Romantic Beach Resort merupakan resort favorit dengan fasilitas : Resto, AC, Kamar Mandi Dalam. TV, dan teras. Resort ini juga dilengkapi dengan meja makan dan gazebo di pantai yang membuat Anda bisa menikmati makanan sambil memandang lautan luas dan mendengar deburan ombak. Hamparan pasir putih, matahari yang cerah, laut biru, indahnya  panorama laut saat pagi dan senja dikejernihan air, sungguh pemandangan yang menakjubkan.

2. Lumbung Resort Karimunjawa

Lumbung Resort Karimunjawa merupakan sebuah hotel di Karimunjawa, kemudahan akses untuk menuju ke hotel adalah kelebihan rumah singgah ini. Villa ini berada tidak jauh dari pusat keramaian di Karimunjawa. Konsep Lumbung resort ini menyerupai bangunan cottage yang unik membuat resort ini sangat mudah sekali untuk di kenali berbentuk atap kerucut dan berjajar membuat nuansa resort lumbung karimunjawa ini sangat unik dan nyentrik.

lumbung karimunjawa\

Selain itu juga disekitar cottage terdapat banyak pohon kelapa yang akan menambah asri serta adem. Sedangkan di sebelah belakang resort terpadat hutan mangrove yang sangat alami, jika anda menginginkan penginapan yang asri dan alami, resort lumbung ini menjadi alternative pilihan yang sangat cocok untuk anda berlibur di Kepulauan Karimunjawa. Konsep yang hampir sana dengan Java Paradise ini yang membuat unik Lumbung juga salah satu bangunan yang unik dan berkarakter di Karimunjawa.

kamar lumbung karimun

Hampir tiap penduduk di karimunjawa jika ditanyai bangunan dimana hotel ini semua pasti tau, sebab Lumbung Resort adalah pemrakarsa awal bangunan model gasebo di karimun jawa. Beda dengan Java Paradise yang memiliki banyak kamar, seperti kamar Executive room, familly room dan kamar dulux yang konsepnya menyerupai bangunan biasa. Akan tetapi kedua penginapan tersebut masuk dalam kategori penginapan yang mempunyai konsep yang cukup unik di Karimunjawa. Kabarnya hotel ini malah sudah berpindah tangan dan banyak sekali perubahan dibanding konsep awalnya.

Demikian informasi seputar 2 buah resort unik di karimunjawa, anda bisa memilih mana yang lebih anda sukai untuk penginapan anda saat liburan di karimun jawa.