Tips Kegiatan Saat Liburan Berdua

TIPS KEGIATAN SAAT LIBURAN BERDUA ~ Apa saja sih yang dapat Kita lakukan saat liburan berdua? Liburan cuma berdua saja, entah dengan teman atau dengan pasangan, sesekali perlu kita lakukan. Apalagi untuk pasangan yang sudah ada status menikah, kalau bisa dijadikan agenda tetap setahun sekali atau dua kali. Sebab selain bisa menghangatkan kembali hubungan, liburan berdua tersebut juga dapat membuat fikiran kita menjadi segar (baca; fresh) kembali.

liburan berdua
Mengapa Anda dan pasangan bisa kembali fresh. Karena ketika liburan hanya berdua dengan pasangan kita akan lebih merasakan suasana yang lebih intim. Maka dari itu sebisa mungkin kita bisa mengambil waktu untuk keluar sebentar dari kehidupan kita sehari-hari. Rutinitas dan kesibukan yang membosankan diharapkan bisa hilang dengan cara melakukan perjalanan dan atau mendapat suasana baru di hotel atau resort tempat kita menginap.

Jangan lupa, dengan liburan kita juga bisa berinteraksi dengan sesama traveler, penduduk setempat, atau pelaku biro wisata. Hal ini tentu saja merupakan langkah yang sempurna untuk membantu menyegarkan hubungan dengan mesra lagi bersama pasangan. Destinasi liburan bisa kita pilih sesuai keinginan kita, misal ke gunung, atau ke pantai. Di Indonesia banyak sekali wisata gunung dan laut yang sudah terkenal keindahannya, seperti Gunung Bromo, Pulau Bali, Pulau Lombok, Raja Ampat, Gunung Tangkuban Perahu, Karimun Jawa, dll.

Untuk mendapatkan liburan bareng pasangan agar kualitas, perlu melakukan beberapa hal yang harus dilakukan seperti berikut ini:

bercanda saat liburan

1. Mematikan Gadget
Saat berlibur, matikan seluruh alat digital dan komunikasi Anda supaya fokus pada pasangan dan kegembiraan bersama. Ketika liburan yang Anda butuhkan bukan diet fisik, tapi diet digital. Hentikanlah dulu membaca semua email dan pesan teks yang tidak penting.

2. Carilah pembicaraan yang ringan, dan menarik
Ini saat yang tepat bagi para suami menyenangkan isteri dengan membuat pembicaraan yang menarik dan menyenangkan. Begitu juga sebaliknya saat yang tepat isteri meresponi dan membantu suami untuk dapat ngoborol yang asyik dan menyenangkan.

3. Nikmatilah kegiatan bersama pasangan
Saat liburan berdua dengan pasangan sangat disayangkan kalau hari-hari yang diiisi hanya nonton tv dan tidur berdua. Sebab banyak kegiatan rekreasi dan refreshing yang menyenangkan saat liburan berdua dengan pasangan kita. Seperti jalan-jalan melihat pemandangan, mengunjungi tempat rekreasi, berenang, berdansa, belanja ke pasar tradisional atau mall, berfoto ria, diving, daki gunung, mengendarai kuda atau boath, dll.

4. Inilah saat yang tepat memandangi dan mengagumi pasangan
Selama hari-hari kerja sangat sukar untuk kita mengagumi pasangan kita, yang ada kita melihat kekurangan dan kesalahan pasangan. Liburan berdua menjadi momentum untuk berterima kasih dan mengungkapkan hal-hal yang baik dari pasangan kita serta mengaguminya dengan tulus.

5. Lakukanlah hubungan yang lebih berkualitas
Ini saat yang tepat memberikan kepuasan yang terbaik kepada masing-masing pasangan. Bila ketiga hal di atas bisa dilakukan atau dihayati dengan sempurna dan secara natural.

Demikianlah informasi seputar tips liburan bersama pasangan. Meski tidak banyak semoga informasi ini dapat membantu para traveler yng ingin liburan berua denagn teman, pacar, ataua istri. Selamat berlibur!