Bukit Joko Tuo Karimunjawa

Bukit Joko Tuo Karimun Jawa ~  Karimunjawa memiliki bukit yang merupakan salah satu destinasi wisata karimunjawa yang berkategori tour darat, namanya bukit Joko Tuo. Bukit ini terletak tidak jauh dari alun alun atau pusat kota karimunjawa. Bukit joko tuo ini sering digunakan oleh para wisatawan untuk menikmati sunset di karimunjawa.

bukit joko tuo karimunjawa
sunset bukit joko tuo

Pintu masuk bukit Joko Tuo Karimunjawa
pintu masuk bukit joko tuo
Sebelum memasuki lokasi wisata bukit joko tuo karimunjawa, kita akan menemukan anak tangga yang dibuat secara apik dari bahan bebatuan alam sekitar. Jalannya sengaja tidak dimuluskan dengan keramik yang tentunya ini akan menambah rasa menyatu dengan alam. lalu sambutan dari bukit joko tuo selanjutnya yang akan kita jumpai adalah papan nama selamat datang. Dari sini kita bisa memandang kota karimunjawa dari kejauhan.

jembatan buatan bukit joko tuo
jembatan buatan bukit joko tuo

Apakah Anda tertarik mengunjungi lokasi wisata Bukit Joko Tuo karimunjawa ini?
jembatan bukit joko tuo
Bagi anda yang sudah berada di pulau karimunjawa, silahkan mengunjungi bukit joko tuo karimunjawa ini. Karena dijamin anda akan puas menikmati keindahan alam dari atas bukit. Hamparan laut biru dengan hiasan perahu-perahu nelayan pencari ikan akan menambah dramatis bagi yang memandang. Selain itu dari sini juga akan disuguhi pulau-pulau kecil yang berjajar disekitar pulau karimunjawa. Pastinya akan menambah keelokan susaana sore di bukit joko tuo.

sangkar buatan bukit joko tuo
sangkar love bukit joko tuo

Bukit Joko Tuo sebagai spot foto favorit wisatawan
kerangka ikan bukit joko tuoDi tempat ini terdapat rangka ikan raksasa yang telah diawetkan. Walaupun tinggal tulangnya saja, namun ukuran jumbo dari ikan tersebut masih terlihat jelas. Pemandangan bukit joko tuo karimun jawa biasanya lebih bagus pada waktu sore hari. Saat terjadi sunset, banyak wisatawan telah bersiap berfoto ria mengabadikan moment. Ditambah ada hiasan di lokasi wisata ini, yaitu gazebo dan bangunan seperti jembatan, serta sangkar burung buatan. Pastinya akan menamabh koleksi foto teraik anda saat liburan di karimunjawa.