Paket Promo Karimunjawa 2014-2015

wisatawan bersuka ria di pulau karimun jawa
karimun jawa cocok untuk liburan
   Pada bulan maret 2014 ini pasti sudah banyak yang tau kalau hari libur cuma sekali dalam sebulan, yakni Hari Raya Nyepi. Hari Raya Nyepi tahun ini jatuh pada hari Senin dan berada di akhir bulan yaitu tanggal 31 Maret 2014. Kesempatan berlibur di tanggal merah pasti ditunggu oleh banyak orang. Tanggal merah bisa jadi adalah suatu bentuk kebebasan dari sebagian orang menikmati liburan entah itu bersama pacar, kawan, maupun keluarga besar. Yang lebih menyenangkan pada libur hari Raya Nyepi kali ini adalah jatuh pada hari senin, itu berarti liburan bisa sangat panjang sebab ada yang mempunyai 5 hari kerja, itu artinya ada 4 hari libur dalam seminggu, yakni mulai hari jumat sampai senin. Liburan panjang Hari Raya Nyepi 31 maret 2014 ini akan sayang jika dilewatkan begitu saja, sebab paket karimun jawa murah sudah ada di depan mata.

   Sebelum mendekati liburan, saya yakin kalian pasti sudah punya rencana mau ngapain aja liburan nanti. Weekend tanggal 28 maret sampai 31 maret 2014 adalah cukup panjang, karena ada tambahan hari senin pas hari Raya Nyepi, hari besarnya Umat Hindu. Dalam menikmati liburan, kita bisa melakukan apa yang kita suka dan bebas memilih tempat berlibur sesuai kegemaran dan budget kita. Liburan dengan beristirahat dirumah mungkin juga bisa dipertimbangkan karena, karena di hari-hari sebelumnya sudah bekerja sangat keras. Jika Anda hobi berpetualang dengan alam, kangen suasana gunung dan hawa dingin, liburan ini bisa dilakukan dengan pergi ke pegunungan. Atau jika Ada yang menyukai wisata pantai, rindu hembusan angin laut, maka Pulau Karimun Jawa adalah jawabannya.

pulau karimunjawa sangat indah dan terkenal dengan lautnya yang bersih
laut bersih di karimun jawa
   Perlu diketahui, Karimun Jawa adalah suatu kepulauan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai Taman Nasional Karimunjawa. Pulau karimunjawa sangat cocok untuk mengisi liburan pada hari raya nyepi 31 maret 2014, kenapa? Sebab karimun jawa menawarkan keindahan alam berupa pantai, laut, pulau-pulau, dan kehidupan bawah laut yang luar biasa. Selain itu paket liburan ke pulau karimun jawa lebih terjangkau daripada tempat wisata laut lainnya. Sebenarnya di Jepara banyak sekali wisata pantai, namun saat ini yang sedang terkenal adalah pantai di pulau Karimunjawa.

   Jika kita memilih Karimun Jawa sebagai tempat wisata weekend panjang ini, kita bisa memilih paket wisata Karimunjawa yang menaungi perjalanan liburan ke pulau ini. Biro agen wisata Karimunjawa memang banyak yang memberi harga murah kepada peserta-pesertanya, namun hanya sebagian saja yang memberi fasilitas kenyamanan dan kepuasan, salah satunya adalah agen perjalanan wisata Karimun Jawa Kita Tour. Paket wisata Karimunjawa Kita Tour suadah lama memberikan pelayanan berlibur dan sudah sangat profesional dalam menjamu tamu-tamunya. Sudah banyak wisatawan yang mengikuti agen tour Karimun Jawa Kita karena terkenal dengan keramahan dan service nya yang memuaskan.

   Biro paket wisata Karimun Jawa Kita Tour mempunyai pilihan paket wisata yang murah dan bermacam-macam. Ada paket backpacker karimunjawa murah untuk kalangan pelajar dan penyuka wisata hemat , paket karimunjawa homestay murah 3 hari 2 malam dan 2 hari 1 malam, paket hotel karimunjawa murah bagi yang ingin kenyamanan istirahat, atau paket karimun jawa honeymoon murah bagi yang menyukai wisata private dengan pasangan. Atau untuk informasi Jadwal Kapal ke Karimun Jawa anda bisa juga melihat di website www.karimunjawakita.com, di situ dibahas lengkap sekali untuk membantu wisatawan menyesuaikan waktu keberangkatan. Nah apakah Anda berminat? Tunggu apalagi, silahkan menghubungi contact person karimun jawa kita tour yang tertera di website, Akhir kata, selamat menikmati liburan panjang weekend Hari Raya Nyepi 31 maret 2014 di pulau karimunjawa.