Harga Tiket Kapal Ke Karimunjawa

kepulauan karimun jawa
Harga Tiket Kapal Fery Dan Kapal Cepat Ke Karimunjawa ~ Bagi wisatawan yang ingin ke Karimun Jawa bisa memilih penyeberangan melalui 2 lokasi yaitu Jepara-Karimunjawa atau Semarang - Karimunjawa. Penyeberangan dari pelabuhan Semarang ke KarimunJawa menggunakan kapal cepat Kartini 1 dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan, sedangkan penyeberangan dari pelabuhan Jepara menggunakan 2 kapal, yaitu kapal ASDP KMP Muria yang memiliki waktu perjalanan kurang lebih 6 jam dan kapal cepat express bahari yang hanya memerlukan waktu 2 jam perjalanan untuk sampai di dermaga pulau Karimunjawa.

HARGA TIKET KAPAL MURIA JEPARA - KARIMUNJAWA

Untuk jadwal keberangkatan kapal Muria biasanya dilaksanakan setiap selang 1 hari, hal ini dilakukan karena waktu tempuh yang cukup lama maka dalam satu hari hanya dapat melakukan satu kali perjalanan saja. Contoh: apabila hari senin kapal muria berangkat dari Jepara ke Karimunjawa, maka esok harinya (hari selasa) sekitar jam 8 kapal tersebut akan kembali dari Karimunjawa menuju Jepara. Harga tiket (karcis) kapal Muria adalah Rp 30.500 (pada tahun 2012).

HARGA TIKET KAPAL (CEPAT) EXPRESS BAHARI JEPARA KARIMUN JAWA

Tanggal 19 Maret 2012 merupakan hari dibukanya penyeberangan perdana untuk kapal cepat baru dengan rute Jepara ke Karimunjawa yang hanya memakan waktu sekitar 2 jam saja. Kapal tersebut bernama EXPRESS BAHARI dengan slogan lebih cepat, murah, aman & nyaman. Jadwal keberangkatan kapal cepat express bahari dari jepara adalah tiap hari senin, selasa, jumat, dan sabtu. HARGA TIKET KAPAL CEPAT EXPRESS BAHARI pada awalnya (masa promosi tahun 2012) adalah VIP Rp 80.000, Executive Rp 65.000 dan tiket khusus bagi yang memiliki KTP Jepara dan Karimun jawa Rp 45.000 (Jumlah tiket khusus terbatas). Contact person Kapal express bahari Jepara di nomor telepon (0291) 592999.



Saat ini harga promosi kapal cepat Express bahari dari Jepara ke Karimunjawa sudah tidak berlaku, dan menggunakan harga tiket regular. Meski begitu pihak kapal express bahari tetap mendukung pariwisata Karimunjawa menjadi lebih ramai, hal ini terbukti dengan dioperasikannya kapal cepat express bahari yang diharapkan kepulauan karimunjawa menjadi lebih ramai pengunjung dari waktu sebelumnya.


NB: Untuk harga tiket kapal jepara - karimunjawa terbaru dan ter-update, bisa menghubungi agen tour paket KarimunJawa di no HP 087831754932 (XL) 082327048984 (AS), PIN BB 763A739A, selain itu kami juga bisa membantu pemesanan tiket kapal jurusan Jepara - Karimunjawa bagi anda yang ingin memesan tiket lebih awal dan tanpa mengantri.