Nadine Chandrawinata Tetap Cantik Saat di Karimunjawa

Aktris wanita cantik dan mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata, memang sangat menyukai travelling. Saat ini ia juga menjadi host salah satu acara traveling di stasiun televisi nasional. Hal itu membuatnya sangat sibuk, dan jarang pulang karena harus pergi ke satu tempat ke tempat yang lain. Sebagai traveler yang mengharuskan kulitnya terkena sinar matahari yang menyengat secara langsung, menjadikan Nadine harus berjuang untuk tetap menjaga kulitnya agar tetap sehat dan tetap terlihat cantik meskipun harus melakukan perjalanan jauh.

Nadine Chandrawinata Tetap Cantik Saat di Karimunjawa
nadine melayani fans foto-foto

Hal ini tentunya akan sedikit jadi masalah buat dia karena mau tidak mau dituntut untuk tampil maksimal setiap acara shooting wisata. Suatu hari dia harus berada di karimun jawa dan minggu depan nya mungkin sudah di raja ampat atau derawan. Meskipun ribet, tapi Nadine harus tetap menjaga kecantikannya karena menurut dia kecantikan untuk perempuan merupakan sesuatu hal yang penting. Tidak lupa dia akan selalu membawa peralatan perawatan yang lengkap, seperti peralatan luluran, scrub, masker, pelembab, dan lain sebagainya.

Sebagai host acara travelling, nadine harus melakukan kegiatan yang cukup extrem, seperti diving, rafting, clumbing, mendaki gunung, dan lain-lain. Hampir tiap hari dia tidak lepas dari sunblock, karena takut terkena efek kanker kulit. Artis berdarah Jerman ini memang terkenal disiplin dalam menjaga kecantikannya. "Memang capek sih, apalagi habis menyelam, bermain di pantai, meskipun ngantuk harus tetap maskeran." ucapnya.